Toyota Camry 2019 Hadir, Kenali Dulu Tipe-Tipenya

Toyota Camry 2019 kini resmi hadir. Ada banyak perbedaan yang memang kita bisa temukan dibalik body, desain interior dan eksterior Toyota Camry 2019. Anda yang memang ingin mendapatkan sesuatu yang baru tentu saja meminang Toyota Camry 2019 harus Anda lakukan.

Anda akan dapatkan sensasi yang jauh lebih eksklusif pada mobil Toyota Camry 2019 yang kini hadir. Tipe – tipenya juga sangat beragam dan memang semakin eksklusif pada tiap – tiap unsur yang dihadirkan. Apa sajakah tipe – tipe Toyota Camry 2019? Disini kami akan berikan informasi selengkapnya yang penting Anda tahu!

Tipe – Tipe Toyota Camry 2019

Tipe – tipe All new Toyota Camry 2019 hadir dalam tiga varian. Tiga varian pada All new Toyota Camry 2019 diantaranya tipe G, tipe V dan juga tipe hybrid. Ketiga tipe tersebut, didukung dengan adanya suatu platform TNGA (Toyota New Global Architecture).

Toyota Camry 2019

Platform inilah yang menjadikan penampilan All new Toyota Camry 2019 diklaim lebih kokoh dengan dimensi yang lebih besar mendukungnya. Kemudian pusat gravitasi juga akan lebih rendah bersama kuda – kuda konstruksi yang lebih lebar jika dibandingkan serial pendahulunya.

All New Toyota Camry 2019 sendiri menjadi mobil besutan Toyota kedua yang memanfaatkan platform TNGA di pasar Indonesia. Sebelumnya adalah Toyota C-HR yang memanfaatkan platform TNGA ini. TNGA sendiri merupakan suatu platform yang dikembangkan oleh Toyota untuk kendaraan global guna mencapai optimalitas keseimbangan dan kelincahan, stabilitas dan visibilitas yang sangat baik.

Pada bagian interior dan eksterior dari All New Camry dirancang dengan konsep Aggressive Smart Confidence. Pada sisi eksterior, depan dan belakang juga dimanfaatkan desain Aggressive Luxurious yang mendapat dukungan lampu depan dan lampu belakang dengan teknologi LED yang sangat mewah.

Sementara di bagian suspensi belakang Toyota Camry 2019 tersemat dukungan teknologi double wishbone yang menjadikan mobil ini semakin nyaman dikendarai. Kemudian untuk sektor interior, Toyota Camry 2019 hadir dengan nuansa yang lebih sporty dan sangat terkesan stylish.

Desain kombinasi T shape dashboard yang tersemat di model sebelumnya kemudian diganti dengan tipe cockpit dashboard. Rancangan dashboard yang lebih ramping selama ini diklaim dapat memberikan visibilitas yang jauh lebih luas dan semua instrument fitur pada ruang kabin bisa terjangkau lebih mudah.

All New Toyota Camry 2019 dilengkapi bersama sejumlah fitur dengan teknologi terkini seperti adanya moon roof pada tipe V dan pada tipe hybrid. Kemudian untuk audionya, tipe V dan tipe G memanfaatkan layar sentuh AVX 9” yang dilengkapi dengan dukungan DVD, radio, USB, kabel AUX, HDMI, Bluetooth, internet, dan juga dengan dukungan enam speaker.

Kemudian pada tipe hybrid, terdapat advance audio system dengan dukungan AVN sebesar 8” bersama layar sentuh yang telah mendapat kelengkapan DVD, radio, kabel AUX, USB, miracast, Bluetooth dan sembilan speaker JBL nano E air purifier.

Kemudian untuk sisi keamanannya, All new Toyota Camry 2019 dilengkapi bersama sejumlah fitur. Beberapa fitur penunjang tersebut diantaranya blind spot monitor, rear cross traffic alert, brake hold function, dan juga terdapat 7 kantong udara atau airbag.

Sementara di sektor mesin, Toyota Camry 2019 tipe G dan V memanfaatkan mesin 2AR-FE bersama dukungan 4 silinder dan kapasitas sebesar 2494 CC. Mobil Toyota Camry 2019 kabarnya akan hadir dalam beberapa varian warna.

Baca juga: Fakta Honda-X Adv

Beberapa varian warna pada all new Toyota Camry 2019 diantaranya platinum white pearl, attitude black, phantom brown metallic, red mica, graphite me, burning black dan silver metallic. Mengenai harganya sendiri pada masing – masing tipe Toyota Camry 2019 berbeda.

Untuk tipe G 2,5 liter Toyota Camry 2019 ditawarkan dengan harga 613,4 juta rupiah. Untuk tipe V 2,5 liter dibanderol sebesar 647 juta rupiah. Sementara untuk tipe all new Toyota Camry 2019 2,5 liter hybrid automatic harganya sebesar 807 juta rupiah.

Sudah tahu bukan apa saja tipe all new Toyota Camry 2019 dan Anda bisa memilih salah satunya yang memang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan Anda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *