Motor Skutik 150 CC Terbaik yang Bisa Jadi Referensi Pilihan Anda

Motor Skutik 150 cc ini sepertinya bisa banget dijadikan sebagai bahan pertimbangan, pada saat Anda berencana untuk membeli sebuah motor baru dalam waktu dekat ini. Apalagi kini pasaran skutik di pasaran Indonesia banyak yang hadirkan lini premium untuk semakin memanjakan para penggunanya. Atas dasar itulah, para artikel kali ini akan kami informasikan kepada Anda tentang beberapa rekomendasi motor skutik 150 cc yang terbaik bisa Anda jadikan referensi. Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Motor Skutik 150 CC Terbaik yang Bisa Jadi Referensi Pilihan Anda

Vespa GTS 150 Harga Rp 51 Juta Rupiah

Hadir dengan desain yang sangat ikonik sekali, yakni dengan paduan klasik dan modern, motor skutik 150 cc tersebut benar – benar layak untuk Anda pertimbangkan. Jika dibandingkan dengan model motor skutik yang lain, ternyata Vespa GTS 150 hadir lebih sporty dengan beragam aksen di body dan ditawarkan dengan 4 pilihan warna yang ciamik, yakni rosso matt, montebianco, nero volcano, dan juga verde speranza.

Tentu saja akan ada banyak pula fitur menarik dan terbaru yang disematkan pada Vespa GTS 150 tersebut, seperti Bike Finder, Tilt Sensor, dan ABS Dual Channel. Lalu untuk mesin penggerakannya sendiri sudah berspesifikasi 155.1 CC yang disetel supaya bisa ciptakan daya dorong hingga 14.6 Ps pada putaran 8.250 Rpm dan dengan Torsi 13.5 Nm pada putaran 6.750 Rpm.

Kymco Racing King 150i Harga Rp 33.8 Juta Rupiah

Ternyata tampilan yang lebih sporty pada sebuah motor terbaru di tahun ini ada pada wujud ekstrior skutik asal Taiwan satu ini. Wajahnya memang dibuat lebih tegas dengan adanya 2 buah lampu berukuran besar untuk menerangi jalanan. Fungsionalitas Racing King tersebut ternyata diatur sedemikian rupa supaya memudahkan penggunanya. Misalnya pada bagian lubang tangki bahan bakarnya sendiri diletakkan di bagian kompartemen depan sebelah kiri.

Selain hal tersebut adanya sistem mekanis pada mobil ini khususnya yang digunakan untuk menggerakkan skutik tersebut sudah bertipe SOHC empat buat katup dan dengan volume ruangan pembakaran hingga 149 CC. Sehingga tenaga yang dihasilkan oleh mesin pada motor ini terbilang cukup besar sekali, 14 Ps di putaran 8.500 Rpm dan Momen Puntir 11.7 Nm pada putaran 6.500 Rpm. Tapi sangat disayangkan sekali, skutik tersebut ternyata masih belum dilengkapi dengan fitur keselamatan ABS, namun sudah dilengkapi dengan 1 buah rem cakram di bagian depan.

Honda PCX Harga Rp 27.8 Juta Rupiah

Ini adalah salah satu varian skutik premium terbaik di tahun ini yang bisa jadi referensi pilihan Anda. Tidak hanya memiliki tampilan yang lebih baru, yakni jadi lebih kekinian dan ciamik, serta beraksen mengalir, pada sektor performanya sendiri motor tersebut ternyata sudah diperkuat lagi supaya bisa memberikan kesenangan dalam berkendara. Bahkan dengan menggunakan skutik ini Anda tidak akan merasa kecapekan meskipun sedang melakukan perjalanan jauh.

Baca juga: Benda Ini Harus Ada Dalam Mobil Sebelum Berkendara

Lalu jika berbicara mengenai mesin yang tersemat di dalamnya, suktik 150 CC tersebut hadir dengan teknologi PGM FI yang didinginkan dengan cairan. Bahkan, konfigurasinya pun bisa hasilkan tenaga hingga 14.7 Ps di putaran 8.500 Rpm dan dengan torsi 13.2 Nm pada putaran 6.500 Rpm. Formula tersebut ternyata yang mampu menjadikan motor ini menarik sekali untuk segera dimiliki. Apalagi Honda PCX ini juga tawarkan banyak fungsi yang fungsional. Salah satunya adalah adanya kunci Smart Key yang super canggih.

Benelli New Caffenero Harga Rp 29.25 Juta Rupiah

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 29 jutaan, motor satu ini tampil lebih berani dan dan berdesain sporty. Selain itu, Benelli New Caffenero juga memiliki dimensi yang cukup besar, yakni dengan panjang 2.075 mm, lebar 755 mm, dan tinggi 1.350 mm. Tak hanya itu saja, motor tersebut juga hadir dengan mesin berkapasitas 151 CC yang berdiameter langkah, yakni 57.5 x 57.88 mm.

Kemudian untuk daya dorongnya sendiri sudah mencapai 13.3 Ps pada putaran 7.500 Rpm, dan dengan torsi maksimal 13.3 Nm pada putaran 6.000 Rpm. Motor ini ingin tawarkan kemudahan bagi para penggunanya, yang demikian tersebut terlihat sangat jelas pada bagian fitur seperti lubang tangki bahan bakarnya di dek depan serta bagasi yang berukuran besar.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang motor skutik 150 CC terbaik yang bisa jadi referensi pilihan Anda dan semoga bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *