Daftar Mobil BMW Terbaru yang Meluncur di Indonesia Tahun Ini

Tahukah Anda apa saja daftar mobil BMW terbaru yang meluncur di Indonesia tahun ini? Sepertinya dari tahun ke tahun BMW Indonesia terus memberikan inovasi – inovasi, misalnya saja dengan memperkenalkan produk mobil terbaru yang sudah pasti jauh lebih canggih dan gahar. Salah satu contohnya pada daftar mobil BMW terbaru berikut ini.

Beberapa produk mobil baru BMW yang akan meluncur di Indonesia tahun ini tersebut benar – benar sudah sangat siap untuk menggelontorkan para pesaingnya, dengan cara meramaikan pasar premium. So, buat Anda nih yang tertarik atau berminat untuk membeli mobil BMW terbaru, dengan performa yang super canggih maka Anda harus banget mempertimbangkan beberapa ulasan berikut ini.

Daftar Mobil BMW Terbaru yang Meluncur di Indonesia Tahun Ini

Mobil BMW M5

Mobil BMW terbaru yang meluncur di Indonesia dalam daftar berikut ini adalah BMW M5. Ini merupakan salah satu varian tergesit dari 5 Series, mobil tersebut dapat dipastikan akan mampu mengaspal di tanah air dengan lebih baik lagi. BMW M4 akan membawa banyak sekali perubahan dari M5 model – model yang sebelumnya, seperti halnya ada transmisi otomatis yang kini sudah berubah dari Dual Clutch jadi 8 Speed biasa. Tentu saja yang demikian tersebut semakin menjadikan mobil BMW baru ini pas banget diandalkan untuk kebutuhan Anda sehari – hari sekalipun.

Mobil BMW X3

Pilihan lain mobil baru BMW yang layak banget Anda pertimbangkan adalah BMW X3. Ini adalah salah satu mobil BMW terbaik di tahun ini yang siap melenggang di pasaran Indonesia. Bahkan diklaim mobil BMW terbaru tersebut akan memiliki banyak sekali peminatnya di Indonesia. BMW X3 bisa dikatakan sebagai yang paling baru dari generasi Sport Activity Vehicle atau SAV, dengan berbagai macam terobosan terbarunya, tentu saja mobil BMW ini baru ini akan semakin membuat hidup Anda jadi lebih gaya dan mudah. Apalagi dengan adanya fitur X M4i dengan mesin enam silinder bertenaga 360hp.

Mobil BMW X2

Masih satu keluarga dengan seri X, mobil BMW X2 tersebut juga layak banget Anda pertimbangkan jika Anda memang berniat untuk membeli mobil BMW baru di tahun ini. Digadang – gadang sebagai mobil BMW terbaru dan terbaik di tahun ini, BMW X2 tersebut sudah menggunakan platform BMW UKL yang ternyata juga dipakai oleh mobil BMW X1, Gran Tourer, dan juga 2 Seriees Active Tourer, serta jajaran Mini Modern. Ini artinya, BMW X2 merupakan versi terbaru yang lebih sporty dan mumpuni dari BMW X1.

Mobil BMW i8 Roadster

Lalu untuk mobil BMW terbaru yang berikut ini ternyata hadir bersamaan dengan Facelift i8 Coupe, tetapi demikian mobil tersebut dikeluarkan secara khusus sebagai versi atap terbuka, atau yang biasanya dikenal dengan i8 Roadster. Bahkan ternyata untuk model Coupe ini menjadi varian yang lebih dulu akan dipasaran di Indonesia, namun sekarang gilirannya varian Roadster. Meskipun termasuk jenis mobil BMW PHEV atau Plug-in Hybrid Electric Vehicle ternyata penjualan mobil tersebut di pasaran Indonesia memiliki cukup banyak sekali peminatnya.

Mobil BMW 520i Luxury Line

Ya, meskipun tidak ada ubahan yang signifikan jika berbicara dari segi mekanis dan fiturnya, akan tetapi yang membedakan mobil ini dengan pendahulunya adalah dari beberapa detail saja. Namun demikian, yang pasti tanpa terkena pajak impor yang cukup besar sebab memang diproduksi secara lokal, harga mobil BMW 520i Luxury Line ternyata dijual lebih murah, yakni dibanderol sekitar 1.009 miliar. Ini merupakan varian yang paling murah dari Lineup 5 Series.

Mobil BMW 5 Series Touring

Pilihan terakhir dalam daftar mobil BMW terbaru yang meluncur di Indonesia tahun ini layak Anda pertimbangkan untuk dibeli adalah BMW 5 Series Touring. Mobil BMW baru tersebut bahkan bisa jadi pilihan bagi Anda yang menginginkan mobil keluarga super mewah dan nyaman yang memiliki ekstra ruang kargo di bagian belakang. Khususnya untuk jenis station wagon memang memiliki penggemar tersendiri, sebab bukanlah model yang paling umum di sini. Selain itu, sebab terbilang eksklusif dan rata – rata merupakan versi yang di pasaran di negara lain, mobil ini dipastikan akan dijual dengan harga yang lebih mahal dari model sedan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar mobil BMW terbaru yang meluncur di Indonesia tahun ini yang semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *